Samir Nasri Isyaratkan Pensiun Dini

Kompas.com - 04/08/2014, 23:53 WIB
Gelandang Manchester City, Samir Nasri. AFP PHOTO / ANDREW YATESGelandang Manchester City, Samir Nasri.
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Samir Nasri (27 tahun), mengisyaratkan tidak akan membela tim nasional Perancis lagi. Menurut Nasri, ia masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan keputusannya soal komitmen untuk Les Bleus.

Relasi Nasri dengan tim nasional Perancis memang sedang tidak harmonis dan itu tak lepas dari keputusan pelatih Didier Deschamps tidak memasukkan Nasri dalam skuad untuk Piala Dunia 2014. Ia juga tak dipanggil masuk tim nasional pada Piala Dunia 2010.

"Aku telah mengambil keputusan. Aku mengambil keputusan beberapa waktu lalu, tetapi aku akan mengumumkannya ketika waktunya tepat," ujar Nasri, yang telah membela Perancis 41 kali dan mencetak lima gol sejak tujuh tahun lalu.

"Ini bukan sesuatu yang bisa Anda umumkan di Twitter. Aku harus duduk dan menjalani sesi wawancara penuh dan mengatakannya. Aku akan melakukannya ketika waktunya tepat," tambahnya.

Tanpa Nasri, Perancis melaju hingga perempat final pada Piala Dunia 2014. Pencapaian itu membuat Federasi Sepak Bola Perancis (FFF) mempertahankan Deschamps sebagai pelatih tim nasional. Misi terdekat Deschamps adalah meloloskan Les Bleus ke putaran final Piala Dunia 2016.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X