Kompas.com - 03/08/2014, 23:55 WIB
Gelandang AS Roma asal Italia, Daniele De Rossi. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEGelandang AS Roma asal Italia, Daniele De Rossi.
|
EditorTjatur Wiharyo
ROMA, KOMPAS.com - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, menilai musim kompetisi Serie-A 2014-2015 akan berlangsung lebih ketat dibanding musim lalu. Meski begitu, De Rossi menargetkan timnya meraih scudetto.

Musim lalu, Roma berhasil finis di peringkat kedua Serie-A, di bawah Juventus. Posisi finis terbaik Roma sebelumnya adalah runner-up pada 2009-2010.

Kini, Roma diunggulkan banyak kalangan bakal menjadi penantang serius scudetto. Apalagi, Juventus tak lagi dilatih Antonio Conte sejak Juli lalu. Bersama Conte, Juventus menjuarai Serie-A dalam tiga musim terakhir.

"Musim ini adalah pertama kalinya aku menargetkan scudetto untuk AS Roma. Tetapi, target tidak selalu sesuai dengan hasil. Itu tidak semudah apa yang orang-orang katakan," jelas De Rossi kepada Roma Channel.

"Dari yang aku dengar, orang-orang menyebut Inter Milan sedang melemah dan, tanpa Conte, Juventus adalah klub amatir. Para pendukung kami mungkin akan membuat Lazio senang, tapi Lazio memiliki skuad yang baik. Fiorentina juga punya dua pemain hebat, yakni Giuseppe Rossi dan Mario Gomez," lanjutnya.

"Target kami adalah meraih scudetto. Namun, meraih scudetto jelas bukan pekerjaan mudah," tutur wakil kapten Roma itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.