Kompas.com - 02/08/2014, 01:04 WIB
Winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Dok. AtleticoWinger Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku yakin, Antoine Griezmann merupakan pembelian terbaik daripada rekrutan Real Madrid, James Rodriguez.  

"Antoine adalah pemain yang lebih teruji di seluruh Eropa dan didatangkan pada musim panas," kata Cerezo.

"Griezmann setara dengan pemain seperti Luis Suarez. Dia membuat klub semakin kuat. Kami melakukan pekerjaan besar untuk mendatangkan dia. Meskipun saya memiliki banyak tawaran, dia merupakan keputusan serius dan penting dari klub seperti Atletico. Kami tidak tahu James karena dia tidak memiliki tujuan lain," lanjutnya.  

Griezmann didatangkan Atletico dari Real Sociedad pada 28 Juli 2014 dan dikontrak selama enam musim. Menurut Transfermarkt, Atletico mengeluarkan 30 juta euro untuk merekrut pemain Perancis berusia 23 tahun itu.

Sementara Madrid harus mengucurkan dana 80 juta euro untuk memboyong Rodriguez dari AS Monaco. Pemain asal Kolombia tersebut bersinar di Piala Dunia 2014 dengan meraih bola emas.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.