Raul Dapat Tawaran Direktur Olahraga Madrid

Kompas.com - 01/08/2014, 17:18 WIB
Raul Gonzales merayakan golnya saat membela Real Madrid di ajang Trofeo Santiago Bernabeu , Kamis atau Jumat (23/8/2013). Laga ini sekaligus penghormatan bagi Raul. AFP PHOTO / PEDRO ARMESTRERaul Gonzales merayakan golnya saat membela Real Madrid di ajang Trofeo Santiago Bernabeu , Kamis atau Jumat (23/8/2013). Laga ini sekaligus penghormatan bagi Raul.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Legenda sepak bola Real Madrid, Raul Gonzalez, akan kembali ke Santiago Bernabeu sebagai direktur olahraga. Demikian klaim dari laporan yang beredar di ibu kota Spanyol, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (1/8/2014).

Miguel Pardeza saat ini menjabat direktur olahraga. Dia menduduki posisi tersebut sejak 2009. Tetapi Pardeza ditengarai akan meninggalkan jabatannya tersebut pada musim panas ini, sehingga Madrid perlu mencari pengganti.

AS mengatakan bahwa Raul dan Madrid sudah melakukan pembicaraan mengenai hal tersebut dan bakal ada perkembangan dalam beberapa bulan ke depan. Raul akan diberikan tanggung jawab yang lebih dalam peran tersebut dibandingkan Pardeza, karena dia sudah belajar bahasa Inggris serta bekerja di departemen itu bersama Al-Sadd.

Fernando Hierro baru-baru ini kembali ke Bernabeu sebagai asisten Carlo Ancelotti dan Raul, yang mencetak 320 gol dalam 732 pertandingan, akan menjadi orang berikutnya. Hierro dan Raul adalah teman dekat dan mantan satu tim yang mungkin mengambil kesempatan untuk bekerja sama. Demikian tambah AS.

Pembicaraan antara Raul dan Madrid masih dalam tahap awal. Kesepakatan tampaknya baru akan tercapai dalam beberapa bulan ke depan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X