Kompas.com - 01/08/2014, 16:17 WIB
Penulis Akhmad Dani
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Ekspektasi yang begitu tinggi dibebankan kepada manajer baru Manchester United, Louis Van Gaal. Meski berstatus debutan, manajemen The Red Devils menginginkan Van Gaal membawa timnya menembus empat besar Premier League musim ini. Jika tidak, maka manajer asal Belanda itu harus siap-siap angkat kaki dari Old Trafford.

Sebagaimana dilaporkan The Sun, mantan pelatih timnas Belanda itu diberi target, terutama oleh Chief Executive Ed Woodward, untuk membangkitkan kembali kebesaran Setan Merah. Woodward menginginkan MU finis di posisi empat besar pada akhir musim agar dapat kembali berlaga dalam Liga Champions, yang menjadi kompetisi paling bergengsi di Benua Biru.

Finis di posisi empat besar merupakan target minimal, terlebih setelah mereka takkan disibukkan dengan kompetisi Eropa musim ini lantaran hanya finis di urutan ketujuh pada musim lalu.

Pada musim ini, Van Gaal diberi keleluasaan besar untuk berbelanja pemain setelah MU mendapatkan gelontoran dana dari sponsor-sponsornya. Van Gaal diharapkan dapat menarik pemain-pemain bintang ke Old Trafford untuk membangun kembali kejayaan Setan Merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.