Kompas.com - 31/07/2014, 09:07 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, dikejar-kejar penggemarnya, ketika berlatih di Pyrenees, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (29/7/2014). Daily MailPenyerang Barcelona, Luis Suarez, dikejar-kejar penggemarnya, ketika berlatih di Pyrenees, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (29/7/2014).
EditorTjatur Wiharyo
MONTEVIDEO, KOMPAS.com - Penyerang Luis Suarez bergabung dengan Barcelona pada 11 Juli 2014. Ternyata, itu betul-betul impian yang menjadi nyata.

Suarez sudah ingin bermain untuk Barcelona sejak berusia 21 tahun atau ketika bermain untuk Ajax Amsterdam.

"Aku pernah bermimpi bermain untuk Barcelona dan aku masih memimpikan hal itu," ujar Suarez, dalam sebuah wawancara pada 2008.

Video wawancara itu disebarluaskan oleh jurnalis yang juga teman Suarez, Marcos Vitette, pada Rabu (30/7/2014). Menurut Vitette, wawancara itu dilakukan di Centenario Stadium, Montevideo.

"Ketika ia menyaksikan video itu kembali, ia mengatakan ia terdengar agak angkuh dan rambutnya tampak buruk," ujar Vitette.

Suarez lahir di Salto Uruguay, pada 24 Januari 1987. Ia memulai karier sebagai pesepak bola di Nacional pada 2003. Pada 2006, ia pindah ke FC Groningen.

Setelah semusim di FC Groningen, Suarez bermain untuk Ajax Amsterdam hingga dilepas ke Liverpool pada 2011. Suarez meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Barcelona pada 11 Juli lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.