Penampilan Luis Suarez 6 Tahun Lalu

Kompas.com - 31/07/2014, 09:07 WIB
Daily Mail Penyerang Barcelona, Luis Suarez, dikejar-kejar penggemarnya, ketika berlatih di Pyrenees, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (29/7/2014).
MONTEVIDEO, KOMPAS.com - Penyerang Luis Suarez bergabung dengan Barcelona pada 11 Juli 2014. Ternyata, itu betul-betul impian yang menjadi nyata.

Suarez sudah ingin bermain untuk Barcelona sejak berusia 21 tahun atau ketika bermain untuk Ajax Amsterdam.

"Aku pernah bermimpi bermain untuk Barcelona dan aku masih memimpikan hal itu," ujar Suarez, dalam sebuah wawancara pada 2008.

Video wawancara itu disebarluaskan oleh jurnalis yang juga teman Suarez, Marcos Vitette, pada Rabu (30/7/2014). Menurut Vitette, wawancara itu dilakukan di Centenario Stadium, Montevideo.

"Ketika ia menyaksikan video itu kembali, ia mengatakan ia terdengar agak angkuh dan rambutnya tampak buruk," ujar Vitette.

Suarez lahir di Salto Uruguay, pada 24 Januari 1987. Ia memulai karier sebagai pesepak bola di Nacional pada 2003. Pada 2006, ia pindah ke FC Groningen.

Setelah semusim di FC Groningen, Suarez bermain untuk Ajax Amsterdam hingga dilepas ke Liverpool pada 2011. Suarez meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Barcelona pada 11 Juli lalu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorTjatur Wiharyo
SumberMarca
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X