Kompas.com - 31/07/2014, 07:03 WIB
Bek Ryan Bertrand dipinjamkan selama satu musim oleh Chelsea ke Southampton pada Rabu (30/7/2014). www.birminghammail.co.ukBek Ryan Bertrand dipinjamkan selama satu musim oleh Chelsea ke Southampton pada Rabu (30/7/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Chelsea melepas bek Inggris, Ryan Bertrand, ke Southampton, Rabu (30/7/2014), dengan status pinjam selama satu musim. Pelatih Soton, Ronaldo Koeman mengaku gembira bisa mendapatkan bek kiri berusia 24 tahun itu.

"Saya sangat gembira bisa mendatangkan Ryan. Saya bicara dengannya pada Senin siang dan sangat terkesan dengan sikapnya dan semangatnya untuk bermain di Southampton," ujar Koeman.

"Ia adalah pemain top yang akan meningkatkan kualitas tim ini. Ia memiliki pengalaman bermain di level tertinggi. Ia adalah pemain yang bersemangat dan bernaluri menyerang. Hal-hal itulah yang ingin saya lihat dalam diri bek sayap," lanjut Koeman.

Bertranda merupakan pemain didikan akedemi Chelsea yang promosi ke tim tim utama pada 2006. Namun, sejak naik kelas, Bertrand justru sering dipinjam-pinjamkan. Sebelum dipinjamkan ke Soton, Bertrand dipinjamkan ke Bournemouth, Oldham Athletic, Reading, Notthingham Forest, dan Aston Villa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.