Kompas.com - 29/07/2014, 23:15 WIB
Gelandang Everton, Ross Barkley. AFP PHOTO / PAUL ELLISGelandang Everton, Ross Barkley.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Gelandang harapan Tim Nasional Inggris Ross Barkley menetapkan pilihannya merumput empat tahun lagi bersama Everton. Warta AFP  pada Selasa (29/7/2014) menunjukkan klub yang bermarkas di Goodison Park itu sudah mengumumkan pernyataan resminya.

"Ross Barkley sudah menyatakan komitmennya bersama kami,"begitu pernyataan Everton.

Ross Barkley kini berusia 20 tahun. Prestasi gemilangnya pada musim 2013/2014 membuat dia mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik.

Pada Piala Dunia 2014, pemain yang sempat dipinjamkan ke Sheffield Wednesday itu menjadi andalah pelatih Roy Hodgson. Rontok di babak penyisihan, Ross Barkley menggenapi tampil tiga kali di babak tersebut.

Inggris menjadi saksi debut pemain bertinggi badan 1,89 meter itu di Queens Park Rangers (QPR) pada musim 2011-2012. Selama masa itu, ia tampil 56 kali untuk QPR.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X