Kompas.com - 29/07/2014, 22:47 WIB
Dalam foto yang tersebar di media sosial ini terlihat Presiden Iran Hassan Rohani serius menyaksikan pertandingan Iran vs Nigeria di televisi sambil mengenakan kaos timnas Iran. Twitter/Al ArabiyaDalam foto yang tersebar di media sosial ini terlihat Presiden Iran Hassan Rohani serius menyaksikan pertandingan Iran vs Nigeria di televisi sambil mengenakan kaos timnas Iran.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Pemain Tim Nasional Iran Ashkan Dejagah meninggalkan klub Divisi Championship Inggris Fulham. Pemain sayap itu, tulis AFP  pada Selasa (29/7/2014), menuju klub barunya di Liga Qatar, Al Arabi.

Belum ada catatan ihwal nilai transfer pemain berusia 28 tahun ini. Di Fulham, Ashkan Dejagah tampil 49 kali sepanjang dua musim. Ia membukukan enam gol.  

Sementara, pemilik nama komplet Seyed Ashkan Dejagah ini meninggalkan Fulham saat klub ini terdegradasi dari Liga Primer Inggris di musim 2013/2014. "Kami sudah berbicara dengan Ashkan. Dia memilih pergi," kata Manajer Fulham Felix Magath.

Ashkan Dejagah, mantan penggawa Jerman U-21 pada 2005-2009 ini menjadi skuad Iran pada Piala Dunia 2014. Di babak penyisihan, Iran kalah 0-1 melawan Argentina.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X