Kompas.com - 29/07/2014, 20:27 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, saat ambil bagian dalam latihan di Muenchen, pada 28 April 2014, menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena. Pada semifinal ini, Selasa (29/4), Madrid menang 4-0. AFP/CHRISTOF STACHEGelandang Real Madrid, Luka Modric, saat ambil bagian dalam latihan di Muenchen, pada 28 April 2014, menjelang pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena. Pada semifinal ini, Selasa (29/4), Madrid menang 4-0.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tertarik merekrut gelandang Real Madrid, Luka Modric. Sayang, keinginan manajer Chelsea ini tak bisa terwujud lantaran gelandang asal Kroasia tersebut menolak untuk bermain di Stamford Bridge.

Modric menjadi salah satu pilar penting Madrid ketika meraih dua gelar musim lalu, yakni Copa del Rey dan Liga Champions. Di bawah kendali pelatih baru Carlo Ancelotti, mantan pemain Tottenham Hotspur ini selalu menjadi pilihan utama setelah dia sempat "dicampakkan" oleh Mourinho saat menjadi pelatih Los Blancos.

Performa yang menawan tersebut, membuat Mourinho jatuh hati dan berusaha meyakinkannya untuk kembali ke Inggris. Tetapi Modric tak tertarik karena sangat betah di Bernabeu.

"Saya menelepon Modrid secara pribadi tetapi dia tak ingin (bergabung) Chelsea," ujar Mourinho kepada Sportske Novosti.

"Anda tahu saya sangat menghargai Luka Modric dan kualitasnya. Tetapi dia bertahan di Real Madrid."

Pemain berusia 28 tahun ini memulai karier profesionalnya bersama Dinamo Zagreb pada 2002-2008, sebelum pindah ke Tottenahm. Lima musim bersama klub London ini, Modric tampil sebanyak 127 kali dan mencetak 13 gol, sebelum dibeli Madrid pada 2012.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.