Kompas.com - 29/07/2014, 17:37 WIB
Penulis Akhmad Dani
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Kaitlin Cornell dan Ryan O'Donnell sungguh berbahagia karena mendapat kado terindah dari pemain pujaan mereka, Steven Gerrard. Pasalnya, Gerrard memenuhi permintaan mereka untuk mendapatkan ciuman.

Pasangan ini adalah penggemar sejati Liverpool. Mereka baru saja menikah.

Liverpool sedang menggelar tur pra-musim di Amerika. Sebagai fans sejati The Reds, pasangan tersebut tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat langsung sesi latihan klub raksasa Premier League itu di wilayah Princeton University, New Jersey.

Sebagaimana dilansir dari laman klub, LiverpoolFC.com, keduanya menonton latihan terbuka tersebut sebelum mereka menghabiskan waktu untuk menggelar bulan madu. Mereka telah dua hari berada di kota tersebut.

LFC Steven Gerrard bersalaman dengan pasangan yang merupakan fans Liverpool, yang baru menikah.
Kaitlin membuat aksi yang menarik perhatian. Dia membentangkan tulisan tangan, yang ditujukan kepada Gerrard, sang kapten tim. "Baru menikah Stevie, cium saya?"

Betapa terkejut dan senangnya pasangan ini. Bagaimana tidak, Gerrard pun mewujudkan apa yang diinginkan pasangan tersebut karena dia menghampiri mereka dan memberikan ciuman.

"Saya membuat tanda sehingga dia melihat itu. Saya tidak percaya ketika dia datang kepadaku - saya begitu bahagia," ujar Kaitlin.

"Pertama dia berjabatan tangan dengan suamiku, sehingga dia mendapat restunya."

"Dia menjabat tangan semua orang, jadi saya menjabat tangannya juga, tetapi kemudian ia mencium pipi saya," ujar Kaitlin dengan bangga.

Pasangan ini ingin menghabiskan bulan madu mereka setelah menonton latihan terbuka skuad The Reds.

"Kami berencana untuk pergi bulan madu pada akhir Agustus, tetapi saya pikir kami bisa menghabiskan malam bulan madu setelah menonton langsung pahlawan kami," tambah Kaitlin.

Lantas, bagaimana reaksi Ryan, setelah istrinya mendapat ciuman dari legenda Liverpool itu?

"Dia memiliki waktu yang lebih baik malam ini dibandingkan dengan saat pesta pernikahan! Steven adalah legenda. Saya merasa terhormat ia memberi istri saya kecupan di pipi," canda Ryan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.