Kompas.com - 29/07/2014, 15:01 WIB
Penyerang Cile, Alexis Sanchez, pada pertandingan 16 besar Piala Dunia melawan Brasil, di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, 28 Juni 2014. Pada 10 Juli 2014, Sanchez resmi pindah dari Barcelona ke Arsenal.
MARTIN BERNETTI / AFPPenyerang Cile, Alexis Sanchez, pada pertandingan 16 besar Piala Dunia melawan Brasil, di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, 28 Juni 2014. Pada 10 Juli 2014, Sanchez resmi pindah dari Barcelona ke Arsenal.
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Penyerang asal Cile, Alexis Sanchez, telah memulai hidup baru sebagai pemain Arsenal pada Senin (28/7/2014) dan dijadwalkan mengikuti sesi latihan personal pada Selasa (29/7/2014).

Dengan begitu, ia tak ikut tim Arsenal yang berangkat ke Austria untuk menjalani pemusatan latihan.  Sanchez mungkin akan menjalani debutnya sebagai pemain Arsenal pada turnamen Piala Emirates melawan Benfica, pada Sabtu (2/8/2014).

Menurut Manajer Arsenal Arsene Wenger, Sanchez tidak punya cukup waktu untuk menyiapkan diri mengikuti pemusatan latihan di Austria karena harus mengurus beberapa hal, termasuk pergi ke Paris untuk mendapatkan visa.

"Menurut saya, Sanchez tak akan ikut ke Austria karena ia harus pergi ke Paris untuk mendapatkan visa. Jadi, ia hanya akan melakukan itu dan akan berlatih di London," ujar Wenger.

Sanchez didatangkan Arsenal dari Barcelona pada 10 Juli 2014 dan ddikontrak hingga Juni 2018. Ia merupakan satu dari empat pemain yang didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Tiga pemain lainnya adalah bek Calum Chambers, bek Mathieu Debuchy, dan kiper David Ospina. Untuk empat pemain itu, Arsenal diperkirakan mengeluarkan uang sebesar 77 juta euro atau sekitar Rp 1.2 triliun.



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X