Kompas.com - 28/07/2014, 19:34 WIB
Bek Manchester United, Rafael. Dok. MUBek Manchester United, Rafael.
|
EditorTjatur Wiharyo
DENVER, KOMPAS.com - Manchester United memulangkan bek Rafael ke Manchester untuk menjalani pemulihan cedera pangkal paha yang dideritanya saat menjalani tur di Amerika Serikat.

"Dengan demikian, dia tidak mungkin berpartisipasi lagi untuk pertandingan yang tersisa. Kembali ke AON Training Complex merupakan pilihan terbaik agar pulih pada waktunya saat tim kembali," tulis MU di situs resminya.

MU sedang berada di Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen pramusim yakni International Champions Cup 2014. Pada laga pertama, Setan Merah sukses mengalahkan AS Roma 3-2, Sabtu (26/7/2014).

Selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan melawan Inter Milan, Selasa (29/7/2014), sebelum menantang Real Madrid pada laga terakhir yang digelar empat hari kemudian.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.