Kompas.com - 28/07/2014, 16:02 WIB
Gelandang AS Roma, Kevin Strootman. AFP PHOTO / ANDREAS SOLAROGelandang AS Roma, Kevin Strootman.
EditorTjatur Wiharyo
ROMA, KOMPAS.com - AS Roma dikabarkan Daily Mail meminta Manchester United menyiapkan uang 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun jika ingin memboyong gelandang asal Belanda Kevin Strootman (24 tahun).

MU dikabarkan mengincar Strootman atas rekomendasi manajer Louis van Gaal, yang merupakan pelatih tim nasional Belanda pada 2012-2014. Van Gaal disebut menginginkan Strootman karena menilainya bisa menjaga keseimbangan permainan tim.

Saat ini, Strootman masih berada dalam proses pemulihan cedera lutut, yang dialaminya pada 9 Maret 2014. Ia diperkirakan akan pulih pada pertengahan Oktober mendatang.

Van Gaal dikabarkan pada Jumat lalu akan memantau perkembangan Strootman dalam menjalani pemulihan cedera itu sebelum memutuskan apakah akan mengajukan penawaran atau tidak.

Pada Sabtu lalu, pelatih Roma, Rudi Garcia disebut bereaksi terhadap pemberitaan soal ketertarikan Van Gaal itu dengan menyatakan bahwa hanya nilai transfer luar biasa yang akan membuat Roma berpikir melepas Strootman.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.