Kompas.com - 28/07/2014, 11:00 WIB
Bek Portugal Pepe (kiri) beradu mulut dengan penyerang Jerman Thomas Mueller setelah tackle yang dilakukan Pepe berbuah kartu merah dalam laga Grup G Piala Dunia, di Fonte Nova Arena di Salvador, Senin (16/6/2014). AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZBek Portugal Pepe (kiri) beradu mulut dengan penyerang Jerman Thomas Mueller setelah tackle yang dilakukan Pepe berbuah kartu merah dalam laga Grup G Piala Dunia, di Fonte Nova Arena di Salvador, Senin (16/6/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
CALIFORNIA, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Pepe, tampil nyentrik dengan model gaya rambut baru dalam tur pramusim Madrid di Amerika Serikat. Dalam sesi latihan, Kamis (24/7/2014), Pepe yang sebelumnya bergaya rambut kriwil mengubah gaya rambutnya menjadi funky dreadlock, yang dibuat berdiri sehingga menyerupai tanduk-tanduk kecil.

Namun, gaya rambut Pepe ini menjadi target ejekan suporter. Menurut penggemar, rambut bek asal Portugal itu mirip tanduk rusa.

Dok. Daily Mail Gaya rambut Pepe yang menyerupai tanduk rusa.

EZRA SHAW / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP Penampilan bek Real Madrid, Pepe, saat melawan Inter Milan, Sabtu (26/7/2014).
Dua hari setelahnya, Pepe tampil dengan kepala pelontos, pada laga persahabatan melawan Inter Milan. Menurut Pepe, ia bergonta-ganti gaya rambut dalam waktu relatif singkat karena memang sudah lama menginginkannya.

"Aku ingin melakukan sesuatu seperti ini dengan rambutku sejak aku kecil dan aku memiliki waktu lebih untuk melakukannya," tutur Pepe.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.