Kompas.com - 27/07/2014, 12:03 WIB
Striker Fiorentina, Mario Gomez. Dok. GoalStriker Fiorentina, Mario Gomez.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Mario Gomez mencetak satu-satunya gol Fiorentina ke gawang Estudiantes dalam laga uji coba di La Plata, Sabtu (26/7/2014). Meski demikian, pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, masih berharap striker asal Jerman itu bisa meningkatkan performanya.

Gomez dibeli dari Bayern Muenchen pada musim panas tahun lalu. Sayang, debutnya bersama La Viola tak berlangsung lama karena cedera memaksanya beristirahat panjang.

Kini, Gomez sudah bisa bermain dan langsung memperlihatkan ketajamannya. Menerima umpan dari tandemnya di lini depan, Federico Bernardeschi, Gomez melesakkan si kulit bulat untuk mengoyak jala Estudiantes pada menit ke-29, yang membuat Fiorentina menang 1-0.

Montella senang dengan apa yang diperlihatkan bomber andalannya tersebut. Meski demikian, dia mengaku belum sepenuhnya puas dengan pasangan striker yang dicobanya dalam laga tersebut.

"Mario dan Bernardeschi bergerak dengan bagus, tetapi mereka masih bisa lebih baik - dan mereka harus melakukan itu," ujar mantan pemain internasional Italia ini kepada para wartawan seusai laga. "Dalam hal peluang, mereka melakukannya dengan baik, tetapi mereka bisa melakukannya lebih baik."

"Namun, kami memainkan pertandingan yang bagus. Tim banyak berkorban, tetapi semangat para pemain membuat saya senang dan ini adalah hal terpenting."

Gomez bergabung dengan Fiorentina dari Bayern dengan harga 20 juta euro. Dia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Artemio Franchi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.