Kompas.com - 27/07/2014, 03:02 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Juara Liga Spanyol, Atletico Madrid, memperpanjang kontrak kerja samanya dengan Nike hingga 2026. Demikian pernyataan perusahaan alat olahraga asal Amerika itu.

Musim lalu, Atletico, di bawah kendali pelatih Diego Simeone, sukses mengakhiri dominasi Barcelona dan Real Madrid, dengan menjuarai Primera Division. Ini untuk pertama kalinya Los Rojiblancos meraih gelar tersebut sejak 1996. Mereka pun membuat prestasi bagus dengan menembus final Liga Champions, sebelum ditaklukkan Madrid.

Nike, yang pertama kali bekerja sama dengan Atletico pada 2001, merasa tertarik untuk melanjutkan hal tersebut. Alhasil, mereka bersedia memperpanjang kontrak hingga 2026, yang berarti Atletico akan tetap menggunakan apparel tersebut selama 25 tahun.

"Menggunakan Nike, selektif, penuh permintaan, pemimpin dunia dalam olahraga, bekerja sama dengan kami benar-benar meruapakan hal sangat penting bagi kami," ujar presiden Atletico, Miguel Angel Gil Marin.

"Kontinuitas kesepakatan ini berarti bahwa mereka percaya kepada kami dan proyek kami."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.