Kompas.com - 25/07/2014, 12:31 WIB
Ilustrasi Skuad ISL All Star 2014. Liga IndonesiaIlustrasi Skuad ISL All Star 2014.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com — PT Liga Indonesia melakukan perubahan terhadap komposisi skuad ISL Star 2014 yang dijadwalkan melakoni uji coba melawan Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8/2014).

LIGA sebetulnya telah merilis skuad ISL Star yang terdiri dari 18 pemain terbaik hasil pilihan Technical Study Group (TSG). Namun, beberapa klub keberatan melepaskan pemainnya karena tengah berkonsentrasi menghadapi laga ISL yang mulai bergulir pada 7 Agustus.

Seperti mekanisme sebelumnya, penentuan pemain pengganti untuk ISL Star ini tetap ditentukan oleh tim TSG. Pelatih ISL Star, Stefan Hansson, mengaku tak ada masalah dengan perubahan yang ada. Ia yakin, skuad yang ada saat ini tetap kompetitif.  

"Ya, memang berbeda dengan sebelumnya. Saat saya pertama diberi informasi menjadi pelatih ISL Star. Namun, skuad baru ini tetap kompetitif. Saya yakin kami tetap mampu memberikan penampilan terbaik dengan taktik dan strategi yang telah saya siapkan," kata Hansson seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Adapun skuad terbaru ISL Star sebagai berikut:

Penjaga Gawang:
Kurnia Meiga (Arema), Teguh Amiruddin (Perseru)

Belakang: Zulkifly Syukur (Mitra Kukar), Hasim Kipuw (Persebaya), Reinaldo Lobo (Mitra Kukar), Fakhrudin (Persepam MU), Ricardo Salampessy (Persebaya), Novan Setyo Sasongko (Semen Padang)

Tengah: Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Vendry Mofu (Sriwijaya FC), Gustavo Lopez (Arema), Srdan Lopicic (Persela), Esteban Vizcarra (Semen Padang), Matsunaga Shohei (Gresik United), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang)

Depan: Lancine Kone (Sriiwjaya FC), Emmanuel Kenmogne (Persebaya), Cristian Gonzales (Arema)

Pelatih Kepala: Stefan Hansson (Mitra Kukar)
Asisten pelatih: Eduard Tjong (Persela), Alab Haviludin (Arema)

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X