Kompas.com - 25/07/2014, 10:34 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - AC Milan menolak tawaran senilai 16 juta euro (sekitar Rp 249,618 miliar) dari Real Madrid untuk membeli Stephan El Shaarawy. Demikian seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (24/7/2014) malam.

Musim lalu, El Shaarawy nyaris tak bisa memperlihatkan kemampuannya lantaran bergelut dengan cedera. Meski demikian, Madrid tetap berminat kepada pemain berusia 21 tahun tersebut, dan menurut La Repubblica, Los Blancos berusaha merealisasikan keinginannya dengan mengajukan tawaran pada awal pekan ini.

Akan tetapi, Milan langsung menolaknya. Tim besutan pelatih Filippo Inzaghi ini dengan tegas memberikan jawaban kepada juara Eropa itu bahwa Shaarawy tidak dijual karena diberi label "not for sale".

Madrid belum berhenti berburu pemain, meskipun mereka sudah mendapatkan dua pemain hebat sekelas Toni Kroos dan gelandang serang yang bersinar di Piala Dunia 2014, James Rodriguez, dengan harga 80 juta euro. El Real ingin mencari pemain dengan kualitas bagus untuk menggantikan posisi Alvaro Morata, yang memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Madrid sepakat menjual Morata ke juara Serie-A, Juventus, dengan opsi bisa membeli kembali pemain Spanyol U-21 tersebut setelah dua musim di Juventus Stadium. Karena tak memiliki striker muda di markasnya, Madrid pun berburu pemain baru dengan usia yang tak jauh berbeda dengan Morata, sebagai pelapis Karim Benzema.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.