Kompas.com - 24/07/2014, 17:10 WIB
Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah. KOMPAS/WAWAN H PRABOWOKiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Hermansyah.
|
EditorTjatur Wiharyo
 
JAKARTA, KOMPAS.com - Arema Indonesia mengizinkan kiper Kurnia Meiga untuk bergabung dengan skuad ISL Stars 2014 yang akan melakoni uji coba melawan Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8/2014).

Meiga merupakan salah satu dari lima pemain Arema yang masuk skuad ISL Stars 2014.  Meiga sempat diizinkan manajemen karena dikhawatirkan mengalami kelelahan mengingat Singo Edan harus melawan Baritp Putra pada 9 Agustus.

Namun seperti dikutip dari wearemania.net, Arema berubah pikiran dengan mengizinkan Meiga untuk membela skuad ISL Stars. Cristian Gonzales dan Gustavo Lopez juga mendapatkan lampu hijau untuk melawan Juventus.

Meiga mengaku memiliki solusi agar dirinya bisa tampil bugar untuk tampil melawan Juventus dan Barito.

"Harus banyak istirahat dan mengatur pola makanan, serta gizi yang cukup. Selain itu, pola tidur yang benar dan teratur juga harus dijaga," kata Meiga.

Pemain-pemain yang bergabung dalam skuad ISL Stars 2014 merupakan hasil pemilihan yang dilakukan Technical Study Group PT Liga Indonesia.

Pelatih yang dipercaya menangani skuad ISL Star ini adalah Stefan Hansson (Mitra Kukar). Dalam membesut tim ini, pelatih asal Swedia itu akan dibantu dua asisten, Eduard Tjong (Persela Lamongan) dan Alan Haviludin (Arema Indonesia).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X