Hingga ke Pelosok, Siaran Liga Inggris dan Liga Champions Bakal Jernih

Kompas.com - 24/07/2014, 08:59 WIB
Logo Orange TV. Dok. Orange TVLogo Orange TV.
|
EditorTjatur Wiharyo



JAKARTA, KOMPAS.com - PT.Mega Media (OrangeTV) meluncurkan varian lini produk terbaru nya, yaitu decoder C-Band yang diberi nama Orange Ceria. Peluncuran lini produk baru ini ditujukan bagi pengguna parabola besar C-Band atau yan juga dikenal sebagai parabola jaring di Indonesia.  Dengan demikan para pengguna parabola jaring yang jumlahnya sekitar 14 juta ikut menikmati tayangan hiburan bermutu dari Orange TV.

Orange TV seringkali diafiliasikan dengan salah satu grup besar di Indonesia. Namun, Orange TV adalah independen karena sekumpulan professional yang tidak termasuk dalam grup manapun. Tujuan ke depannya adalah mencapai target 1 juta pelanggan tahun ini dan 1.6 juta pelanggan tahun depan untuk selanjutnya bisa melakukan IPO bila saatnya tepat.
 
Pada peluncuran produk ini, pelanggan Orange Ceria dapat menikmati 32 channel unggulan termasuk di dalamnya tayangan Liga Inggris terlengkap beIN sport1, beIN sport2 dan beIN sport3, Liga Champions, liga dunia lainya, dan channel hiburan HBO , Fox Movies Premium, National Geography dan channel lainya. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Orange TV agar masyarakat di daerah perbatasan, pegunungan, ataupun yang kontur areanya kurang menguntungkan untuk mendapat siaran yang jernih sekaligus bermutu dengan tersedianya Orange TV di C-Band.

Dengan decoder C-Band Orange Ceria, maka penayangan hiburan bermutu akan bebas terhadap berbagai gangguan cuaca. Harga yang diberikan pun sangat terjangkau yaitu Rp.290.000 selama masa promosi. Penggunaan sangat mudah, hanya Plug&Play untuk pemasanganya. Jika sebelumnya pengguna parabola jaring hanya bisa menyaksikan channel – channel free to air , kini  bukan hanya ratusan channel gratis tetapi juga ada puluhan channel premium. Pelanggan decoder C-Band Orange TV dapat menyaksikan Liga Inggris terlengkap dan Liga Champion juga channel hiburan lainnya hanya dengan harga Rp50 ribu per bulan.  Hal ini berlaku selama masa promosi.
 
Decoder OrangeTV C-band bisa didapatkan  di distributor dan dealer resmi Orange TV, untuk pembelian Online bisa di website orangetv www.orangetv.co.id klik pembelian perangkat Online, serta di Online store  Blibli dan Lazada atau dapat menghubungi customer service 0804-1-911911,decoder OrangeTV C-band saat ini dengan harga promo Rp.290.000. Untuk aktifkan paket pelanggan cukup sms ke 3789 dengan format OTV(spasi)Pilih#OrangeID#KodePaket. Pangsa pasar yang dituju oleh Orange TV untuk decoder C-Band ini tentunya .Orange TV makin memperluas target marketnya, terutama di area yang tidak terjangkau TV terrestrial dan mereka sudah menggunakan parabola jaring. Masyarakat dapat mengakses hiburan bermutu hanya dengan mengganti decoder mereka dengan decoder Ceria Orange TV.

Tayangan sepakbola terlengkap di Orange TV Liga Inggris dan Liga dunia lainya  pada musim baru ini segera mulai. Orange TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris terlengkap hingga 2016 dan dengan distrubusi nasional diseluruh Indonesia Orange TV kini menjadi  market leader sebagai Pay TV yang memiliki konten bola terlengkap dan juga Orange TV memiliki tayangan channel – channel Premium,dengan harga paket termurah dari Rp 50 ribu. Isi ulang yang semakin mudah dengan jaringan ATM BCA, Mandiri, Sinarmas, ATM Bersama, Visa, Kantor Pos, Alfamart, Indomaret, Voucer Smartfren, dan layanan Tcash dari Telkomsel yang kini semakin dekat dan mudah didapatkan bagi seluruh pelanggan setia Orange TV.


Orange TV juga menjalin kerjasama dengan Bank –Bank dalam memasarkan produk melalui kartu kredit maupun benefit lain dari produk bank, misalnya dengan Bank Panin, Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, Bank Sinarmas, Bank Mandiri, dan lain-lain.

ORANGETV HADIRKAN LIGA INGGRIS TERLENGKAP DAN LIGA CHAMPION SERTA CHANNEL PREMIUM UNTUK PENGGUNA PARABOLA BESAR

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.