Kompas.com - 24/07/2014, 04:02 WIB
Bukan sekali ini Luis Suarez dituduh menggigit lawan di pertandingan sepak bola. BBCBukan sekali ini Luis Suarez dituduh menggigit lawan di pertandingan sepak bola.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
ZURICH, KOMPAS.com — FIFA menolak permintaan pengurangan hukuman untuk penyerang Uruguay, Luis Suarez, yang diajukan Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL).

"FIFA mempertimbangkan ketidakpuasan yang diajukan Federasi Sepak Bola Amerika Selatan. Dengan demikian, kami mengingatkan Anda bahwa badan hukum yang mewakili FIFA akan bertindak dengan independensi penuh saat mengadopsi keputusan apa pun, dan tidak akan terpengaruh oleh petisi apa pun yang berisi sebaliknya," demikian pernyataan FIFA.

Sanksi yang diterima Suarez adalah larangan tampil dalam sembilan laga internasional dan larangan terlibat dalam semua kegiatan sepak bola selama empat bulan. Sanksi tersebut dijatuhkan Komite Disiplin FIFA setelah menilai Suarez bersalah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, pada laga fase grup Piala Dunia, di Estadio Das Dunas, Natal, 24 Juni 2014.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X