Cruzeiro Tak Berminat Berbinis dengan Milan

Kompas.com - 24/07/2014, 02:03 WIB
Penyerang AC Milan Robinho. OLIVIER MORIN / AFPPenyerang AC Milan Robinho.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Alexandre Mattos, Direktur Olahraga Cruzeiro, menyatakan, timnya tak berencana melakukan negosiasi dengan AC Milan untuk merekrut penyerang Robinho pada bursa transfer musim panas ini.

"Robinho tak akan menjadi salah satu pemain kami. Kami tak mengajukan tawaran (untuk Robinho). Robinho tak masuk rencana kami. Ke mana ia akan pergi? Saya tidak tahu. Kita lihat saja nanti. Namun, Robinho tak akan bermain untuk Cruzeiro," ujar Mattos.

Hal tersebut merupakan tanggapan terhadap pernyataan agen Robinho, yang menyebut kliennya berpeluang bergabung dengan Cruzeiro atau Orlando City.

Robinho telah membela Milan sejak Agustus 2010 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Namun, menurut pemberitaan di Italia, Robinho tak bahagia di Milan dan mempertimbangkan untuk pindah. Milan telah menyatakan tak akan menutup kemungkinan melepas Robinho.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X