Kompas.com - 23/07/2014, 08:13 WIB
Striker Juventus, Alvaro Morata. Dok. JuventusStriker Juventus, Alvaro Morata.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Juventus mengonfirmasi cedera yang dialami striker Alvaro Morata. Bomber yang baru diboyong dari Real Madrid tersebut akan absen selama 50 hari karena cedera lutut.

Morata mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan di Vinovo, Turin, Senin (21/7/2014). Itu merupakan sesi latihan perdana Morata semenjak bergabung bersama I Bianconeri.

"Alvaro Morata melakukan pemindaian pada Selasa pagi, setelah mengalami cedera pada sesi latihan Senin sore. Pemeriksaan medis dilakukan di Clinica Fornaca di Sessant, Turin," jelas pernyataan Juventus.

"Pemain mengalami cedera ligamen pada lutut kirinya. Morata diperkirakan akan absen bermain selama 50 hari ke depan," lanjut kubu Juventus.

Dengan cedera tersebut, maka Morata dipastikan tidak bisa mengikuti persiapan pramusim Juventus. Juventus akan mengawali laga pramusim saat berhadapan dengan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Agustus mendatang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.