Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Fit dan Siap Hadapi Musim Baru

Kompas.com - 23/07/2014, 07:15 WIB
KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa cedera lutut yang menimpanya menjelang akhir musim lalu sudah pulih. Kini, bintang Real Madrid tersebut siap menyongsong musim baru untuk meraih prestasi.

Kondisi pemain asal Portugal ini sempat menurun saat musim 2013/14 akan berakhir. Akibatnya, mantan pemain Manchester United tersebut sempat absen di beberapa laga terakhir Los Blancos, dan cedera itu pun ditengarai menjadi penyebab Ronaldo tak fit ketika tampil membela negaranya pada putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Namun peraih Ballon d'Or tersebut mengaku saat ini kondisinya sudah sangat fit. Mantan pemain termahal dunia ini fokus untuk melakukan yang terbaik bersama Los Blancos.

"Saya sangat fokus. Cederaku sudah berlalu. Saya merasa sangat, sangat bagus," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut dalam sebuah event di Tokyo.

"Saya benar-benar ingin kembali ke kondisi terbaik, begitu juga dengan penampilan, sampai akhir musim nanti."

"Saya ingin bermain enam atau tujuh tahun lagi di level yang tinggi dari kompetisi klub. Musim lalu menakjubkan. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk memenangi lima atau enam geler dalam musim ini, yang fantastis."

"Saya akan berusaha melakukan yang terbaik sepanjang musim seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya akan berusaha menjadi yang terbaik, membantu timku, berusaha mencetak banyak gol dan berusaha memenangi banyak gelar."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com