Kompas.com - 23/07/2014, 07:15 WIB
Christiano Ronaldo. BBCChristiano Ronaldo.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa cedera lutut yang menimpanya menjelang akhir musim lalu sudah pulih. Kini, bintang Real Madrid tersebut siap menyongsong musim baru untuk meraih prestasi.

Kondisi pemain asal Portugal ini sempat menurun saat musim 2013/14 akan berakhir. Akibatnya, mantan pemain Manchester United tersebut sempat absen di beberapa laga terakhir Los Blancos, dan cedera itu pun ditengarai menjadi penyebab Ronaldo tak fit ketika tampil membela negaranya pada putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Namun peraih Ballon d'Or tersebut mengaku saat ini kondisinya sudah sangat fit. Mantan pemain termahal dunia ini fokus untuk melakukan yang terbaik bersama Los Blancos.

"Saya sangat fokus. Cederaku sudah berlalu. Saya merasa sangat, sangat bagus," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut dalam sebuah event di Tokyo.

"Saya benar-benar ingin kembali ke kondisi terbaik, begitu juga dengan penampilan, sampai akhir musim nanti."

"Saya ingin bermain enam atau tujuh tahun lagi di level yang tinggi dari kompetisi klub. Musim lalu menakjubkan. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk memenangi lima atau enam geler dalam musim ini, yang fantastis."

"Saya akan berusaha melakukan yang terbaik sepanjang musim seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya akan berusaha menjadi yang terbaik, membantu timku, berusaha mencetak banyak gol dan berusaha memenangi banyak gelar."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.