Meski Puji Juventus, Hansson Yakin Akan Skuad Indonesia

Kompas.com - 22/07/2014, 15:28 WIB
Ilustrasi Skuad ISL All Star 2014. Liga IndonesiaIlustrasi Skuad ISL All Star 2014.
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, akan memimpin ISL All Stars untuk melakoni laga persahabatan melawan Juventus, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Agustus 2014.

Menurut Hansson, Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia. Meski begitu, ia mengaku yakin, anak-anak didiknya mampu memberikan kejutan kepada Juventus.

“Terimakasih atas kepercayaan ini. Memang persiapan kita kurang lebih dua hari saja,  tapi itu tidak akan jadi masalah. Saya akan memberikan taktik latihan dengan possession (penguasaan bola),” ujar Hansson.

“Saya dengar Juventus akan datang dengan tim terbaiknya. (Pelatih Juventus) Massimiliano Allegri? Ya, saya sangat mengenalnya dan paham seperti apa strateginya. Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan Indonesia juga punya pemain-pemain yang bagus, tentu kita akan mengerahkan kemampuan 100 persen."

“Skuad ISL ini bermaterikan pemain yang bagus. Dengan pola 4-2-1-3, dikombinasikan dengan 4-5-1 kala bertahan, dan 4-3-3 saat menyerang, saya pikir kita akan mendapatkan hasil yang baik. Setelah sebelumnya Indonesia kesulitan melawan Belanda hingga Liverpool, kali ini saya ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi sepakbola Indonesia,” tuturnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X