Kompas.com - 22/07/2014, 11:33 WIB
Giorgio Chiellini menikahi kekasihnya, Carolina Bonistalli. DAILYMAILGiorgio Chiellini menikahi kekasihnya, Carolina Bonistalli.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Giorgio Chiellini tengah merajut kebahagiaan, setelah menelan kekecewaan akibat kegagalan dirinya bersama tim nasional Italia, serta skandal yang menerpa dirinya di Piala Dunia 2014. Bek Azzurri dan Juventus ini menikahi Carolina Bonistalli yang sudah menjadi pasangannya sejak lama, Sabtu (19/7/2014).

Chiellini gagal membawa Italia meraih hasil yang menggembirakan pada putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil, 13 Juni - 13 Juli lalu. Pasalnya, juara dunia empat kali tersebut langsung tersingkir di fase grup karena kalah bersaing dengan Kosta Rika dan Uruguay.

DAILYMAIL Giorgio Chiellini tertawa bahagia saat menikahi kekasihnya, Carolina Bonistalli.
Malah, Chiellini terlibat skandal yang sangat menggemparkan lantaran dia menjadi korban aksi tak terpuji striker Uruguay, Luis Suarez. Dalam laga terakhir penyisihan Grup D yang sangat menentukan bagi kedua tim, Suarez menggigit pundak Chiellini.

Akibat perbuatannya tersebut, Suarez mendapatkan hukuman yang sangat berat dari FIFA. Selain dilarang bermain di laga internasional sebanyak sembilan pertandingan, striker yang baru saja dibeli Barcelona dari Liverpool itu pun harus absen selama empat bulan dari aktivitas sepak bola, termasuk datang ke stadion.

DAILYMAIL Giorgio Chiellini menikahi kekasihnya, Carolina Bonistalli.
Hampir sebulan setelah peristiwa tersebut, Chiellini, yang sudah menerima permintaan maaf dan berempati terhadap hukuman yang harus diterima Suarez, menjalani momen yang membahagiakan dalam hidupnya. Pemain berusia 29 tahun tersebut menikahi Bonistalli di tanah kelahirannya di Montenero Sanctuary, di Livorno.

Juventus pun memberikan ucapan selamat kepada pemain belakangnya tersebut dengan mengunggap pesan di akun Instagram resminya: "Hari ini kami mengucapkan selamat kepada Giorgio Chiellini dan Carolina Bonistalli atas pernikahan mereka! Semua Juventini berharap yang terbaik untuk kebahagian mereka!"

INSTAGRAM Melalui Instagram, Juventus memberikan ucapan selamat kepada pemain belakangnya, Giorgio Chiellini, yang baru saja menikahi kekasihnya, Carolina Bonistalli.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X