Pita Hitam Newcastle United di Selandia Baru

Kompas.com - 21/07/2014, 13:13 WIB
Jenazah penumpang MH17 dievakuasi oleh pemberontak AFPJenazah penumpang MH17 dievakuasi oleh pemberontak
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Saat bertandang dan bertanding di Selandia Baru, klub Liga Primer Inggris (EPL) Newcastle United bakal menyematkan pita hitam di masing-masing lengan pemain. Di Negeri Kiwi itu, The Magpies, julukan Newcastle United, akan menghelat dua pertandingan pada Selasa (22/7/2014) dan Sabtu (26/7/2014), tulis AP pada Senin (21/7/2014).

Menurut Manajer Newcastle United Alan Pardew, pita hitam di lengan tersebut untuk menghormati dua orang fans yakni John Alder dan Liam Sweeney. Keduanya menjadi korban jatuhnya pesawat Boeing 777-200 Malaysia Airlines #MH17 di timur Ukraina pekan lalu. Kuat dugaan, pesawat yang membawa 298 orang itu ditembak rudal darat ke udara. Sejauh ini, tak ada korban hidup yang ditemukan.

Newcastle United menjalani tur pramusim di Selandia Baru. Klub yang bermarkas di Stadion St. James Park itu akan berlaga persahabatan melawan Sidney FC pada Selasa dan Wellington Phoenix pada Sabtu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X