Kompas.com - 20/07/2014, 19:22 WIB
Penyerang Belgia, Romelu Lukaku, dalam sesi latihan tim di Mogi das Cruzes, 3 Juli 2014. MARTIN BUREAU / AFPPenyerang Belgia, Romelu Lukaku, dalam sesi latihan tim di Mogi das Cruzes, 3 Juli 2014.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com - Asisten manajer Chelsea, Steve Holland, membantah soal rumor keinginan striker Romelu Lukaku pindah dari Stamford Bridge. Menurut Holland, Lukaku akan segera mengikuti persiapan pramusim Chelsea di Belanda.

Pada musim lalu, Lukaku dipinjamkan Chelsea ke Everton. Penampilan penyerang asal Belgia itu bersama Everton cukup menjanjikan dengan mencetak 15 gol dalam 31 pertandingan Premier League.

Kendati demikian, masa depan Lukaku bersama Chelsea masih tanda tanya. Apalagi, The Blues baru saja sukses memboyong bomber tim nasional Spanyol, Diego Costa, dari Atletico Madrid.

Di tengah ketidakpastian masa depan Lukaku, pihak Chelsea mengatakan bahwa stiker berusia 21 tahun itu akan tetap berada di Chelsea pada musim ini.

"Rencananya, Lukaku akan bergabung dengan para pemain lain pada pekan kedua pramusim saat kami berada di Belanda," jelas Holland.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, belum memberikan keterangan soal nasib Lukaku. Media-media Inggris melansir, Lukaku saat ini menjadi incaran beberapa klub, seperti Tottenham Hotspur dan VfL Wolfsburg.



Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X