Kompas.com - 20/07/2014, 02:58 WIB
Penyerang asal Italia, Pablo Daniel Osvaldo. www.beinsports.tvPenyerang asal Italia, Pablo Daniel Osvaldo.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Penyerang asal Italia, Pablo Daniel Osvaldo, dikabarkan Daily Echo belum kembali tanpa kabar dari masa pinjam di Juventus ke Southampton.

Osvaldo direkrut The Saints dari AS Roma pada Agustus 2013 dan dipinjamkan untuk jangka waktu enam bulan ke Juventus pada Januari 2014. Ia seharusnya kembali ke Soton beberapa hari lalu, tetapi kepulangannya terhambat masalah medis yang didukung surat dokter.

Pelatih Soton, Ronaldo Koeman, mengonfirmasi bahwa Osvaldo kembali ke Staplewood pada hari Minggu lalu untuk berlatih, sementara pemain-pemain lain mengikuti tur pramusim ke Belgia.

Namun, menurut Daily Echo, Osvaldo sebetulnya belum kembali ke Soton. Oslvaldo bahkan disebut tak akan kembali ke Soton, antara lain karena perselisihannya dengan rekan timnya, Jose Fonte, yang membuatnya diskors dua pekan pada Januari 2014, dan pernyataan Osvaldo yaitu bahwa dirinya sulit beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Soton pun disebut mempertimbangkan melepas Osvaldo pada bursa transfer musim panas ini, dengan Inter Milan sebagai peminat. Soton disebut hanya akan menerima transfer pinjam dengan opsi transfer permainan untuk Osvaldo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Echo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.