Kompas.com - 20/07/2014, 00:57 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku sudah menyelesaikan semua agenda transfernya. Ia pun memuji manajemen Chelsea karena menyelesaikan transfer jauh sebelum batas waktu, yaitu 31 Agustus 2014.

"Saya harus mengatakan, klub saya bekerja dengan sangat baik dan bukan hanya karena pemain-pemain yang kami datangkan, tetapi karena kami melakukannya dalam waktu sangat cepat. Bursa transfer berakhir pada 31 Agustus dan kami menyelesaikan aktivitas transfer kami pada 19 Juli. Kami menyelesaikan aktivitas transfer kami hari ini (19/7/2014)," ujar Mourinho.

"Klub bekerja dengan sangat baik. Kami tahu target dan pemain (yang kami inginkan) dan klub mengejar mereka dan klub mereka pada tahap sangat awal."

"Kami betul-betul mendapatkan apa yang kami butuhkan dan apa yang kami inginkan. Ini adalah skuad yang sangat saya inginkan dan saya tak sabar memulai musim baru," tuturnya.

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea mendatangkan empat pemain baru, Diego Costa (25 tahun) dari Atletico Madrid, Cesc Fabregas (27 tahun) dari Barcelona, Filipe (28 tahun) dari Atletico), dan Mario Pasalic (19) dari Hajduk. Untuk empat pemain itu, Chelsea mengeluarkan sekitar 93,5 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Chelsea juga kedatangan pemain-pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain, antara lain kiper Thibaut Courtois (dari Atletico), Oriol Romeu (dari Valencia), Gael Kakuta (dari Lazio), dan Marko Marin (dari Sevilla).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.