Kompas.com - 19/07/2014, 17:02 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Langkah Alvaro Morata ke Juventus Stadium kian pasti karena dia menjalani tes medis pada Sabtu (19/7/2014). Seperti dikutip dari Football Italia, penyerang Real Madrid tersebut akan diboyong dengan harga 18 juta euro (sekitar Rp 283,022 miliar).

Pemain berusia 21 tahun tersebut tiba di Turin pada Jumat (18/7) malam menggunakan jet pribadi. Dia pun berbicara dengan sejumlah wartawan ketika tiba di bandar udara.

"Saya sangat bahagia berada di sini," ujar pemilik tinggi 1,90 meter ini kepada Sky Sport Italia.

"Besok saya akan melakukan tes medis dan tidak sabar menunggu untuk memulai petualangan baruku."

Morata mulai menjalani tes pertama di Clinica La Fornaca di Turin pada pukul 09.00 waktu setempat, kemudian akan dilanjutkan ke Centro di Medicina dello Sport.

Setelah itu, pada Sabtu malam diharapkan Morata sudah menandatangani kontrak dan langsung menggelar jumpa pers pertamanya sebagai pemain Bianconeri. Kesepakatan harga pembelian pemain masa depan Spanyol ini diperkirakan 18 juta euro, tetapi Madrid memiliki opsi untuk membelinya kembali dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 550,321 miliar), yang aktif dalam kurun waktu dua tahun ke depan.

Sementara itu, Juventus pun ditengarai akan segera memboyong Patrice Evra dari Manchester United dan pemain Udinese, Roberto Pereyra, setelah akhir pekan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.