Kompas.com - 19/07/2014, 02:41 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memiliki pesan tersendiri bagi suporter Setan Merah. Van Gaal meminta suporter untuk tetap mendukung Robin van Persie dan kawan-kawan dalam kondisi apa pun.

Van Gaal ditunjuk membesut MU selama tiga musim. Van Gaal diharapkan bisa mengembalikan kejayaan MU setelah terpuruk pada musim lalu. Di tangan David Moyes, MU terlempar dari empat besar dan bahkan gagal lolos ke Liga Champions untuk kali pertama dalam 19 tahun terakhir.

"Saya sangat senang di sini. Saya berharap bisa memenuhi harapan kalian. Saya berharap Anda tidak hanya mendukung kami saat menang, tetapi saat kami juga kalah," kata Van Gaal.

"Pasalnya, kami tidak hanya menang secara bersama-sama, tetapi juga kalah secara bersama-sama," sambungnya.

Van Gaal merupakan pelatih yang bergelimangan gelar. Dia selalu berhasil membawa timnya menjuarai liga, di antaranya empat gelar Eredivisie, dua trofi La Liga, dan sebuah trofi Bundesliga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.