Kompas.com - 18/07/2014, 16:00 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
ROMA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, tak sabar untuk membawa Francesco Totti dkk mengunjungi Indonesia. Garcia berharap keinginan tersebut dapat terwujud dalam waktu dekat.

Garcia saat ini sedang mempersiapkan timnya jelang laga persahabatan melawan Indonesia U-23, Jumat (18/7/2014). Disela-sela wawancara dengan pihak Nine Sport, Garcia mengungkapkan harapan bisa membawa I Giallorossi bertanding di Indonesia.

"Harapan kami adalah bisa bermain di Indonesia pada tahun depan. Kami ingin melakukan pemusatan latihan di Indonesia dan bertemu dengan para penggemar kami di sana," kata Garcia.

Sebelumnya pada akhir tahun lalu, Roma nyaris melakoni laga uji coba di Indonesia. Namun, kesepakatan tersebut gagal karena skuad I Lupi tidak lengkap karena beberapa pemainnya harus membela tim nasional masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.