Kompas.com - 17/07/2014, 21:05 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Penjaga gawang tim nasional Kosta Rika, Keylor Navas, menegaskan bahwa dirinya memang punya keinginan yang kuat untuk pindah ke Real Madrid. Dia bertekad bisa mengawal gawang raksasa Liga Spanyol itu pada Primera Division musim 2014/15.

Navas menjadi topik pembicaraan karena menarik minat dua klub elite Eropa. Selain Madrid, kiper berusia 27 tahun itu pun dilirik raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen. Bahkan Bayern disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan transfer dengan wakil presiden Levante, Tomas Perez.

Namun, Navas tak tertarik bermain bersama The Bavarian. Dia mengaku lebih senang pindah ke Santiago Bernabeu setelah juara Liga Champions tersebut sepakat membayar klausul pembelian kontraknya senilai 10 juta euro (sekitar Rp 158,009 miliar).

"Real Madrid menjadi prioritasku. Segala hal yang lain ditunda untuk Madrid," ujar Navas seperti dikutip Marca.

Navas menjadi salah satu pilar tim yang menjadi pusat perhatian di Primera Division pada musim lalu. Penampilannya yang gemilang membantu Levante finis di peringkat ke-10 Liga Spanyol.

Mantan kiper Saprissa dan Albacete ini pun melanjutkan performa yang ciamik selama putaran final Piala Dunia 2014. Dia sukses membawa Kosta Rika membuat sejarah menembus babak perempat final, sebelum dihentikan Belanda lewat drama adu penalti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.