Kompas.com - 17/07/2014, 08:28 WIB
Nicole Scherzinger dengan gembira menyanyikan lagu DAILYMAILNicole Scherzinger dengan gembira menyanyikan lagu "Don't Cha" dengan syair yang sudah diubah untuk memuji Robin van Persie.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Performa gemilang Robin van Persie di pentas Piala Dunia 2014 membuat artis multi talenta, Nicole Scherzinger, menyanjungnya. Penyanyi cantik berusia 36 tahun asal Amerika ini pun menyanyikan lagu tentang striker tim nasional Belanda tersebut.

Menjelang bergulirnya putaran final Piala Dunia di Brasil, Van Persie mengalami musim yang buruk bersama Manchester United. Cedera yang membekapnya membuat mantan pemain bintang Arsenal ini hanya mengemas 12 gol dari 18 penampilannya bersama Setan Merah pada musim 2013/14.

DAILYMAIL Presenter radio lokal, Adam Catterall (kanan), bersama Nicole Scherzinger membawakan lagu
Kondisi ini sangat bertolak belakang dengan apa yang diraih pada musim sebelumnya. Dalam musim perdananya di Old Trafford, Van Persie mencetak 26 gol dalam 36 pertandingan dan membawa The Red Devils meraih gelar juara Premier League.

Ketajaman dan aksi briliannya yang menghilang itu muncul kembali di Brasil bersama skuad Oranye. Van Persie mengawalinya dengan gol terbang nan spektakuler dalam laga pertama penyisihan grup ketika Belanda menggilas juara bertahan Spanyol dengan skor 5-1. Total, Van Persie mencetak empat gol untuk membantu tim besutan Louis van Gaal itu finis di peringkat ketiga turnamen empat tahunan tersebut.

DAILYMAIL Nicole Scherzinger membawakan lagu pujian untuk Robin van Persie di studio radio lokal di Manchester.
Nah, performa ciamik Van Persie ini menginspirasi presenter radio lokal di Manchester, Adam Catterall, untuk menulis kembali lirik lagu "Don't Cha" milik grup musim Pussycat Dolls. Dan, Scherzinger, yang merupakan vokalis grup yang telah bubar itu, didaulat untuk menyanyikan lagu yang sudah "dipermak" itu di studio radio Key 103 FM.

ABC Aksi terbang Robin van Persie saat mencetak gol ke gawang Spanyol.
Catterall memberikan ketukan lagu tersebut dan kekasih pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, ini menyanyikannya dengan lirik yang sudah diedit menjadi: "Don't cha wish your striker was RVP. Scoring goal as easy 1,2,3." yang terjemahan bebasnya kira-kira: "Bukankah anda berharap strikermu adalah RVP. Mencetak gol semudah 1,2,3."

Van Persie, yang mendapat dispensasi liburan selama tiga pekan sehingga tak ikut tur pra-musim MU, senang dengan persembahan Scherzinger. Dia mengetweet link video ini dengan pesan: "Menyukai lagu ini sebelumnya, tetapi seperti ini lebih baik sekarang!!"

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Video Scherzinger menyanyikan lagu "Don't Cha":



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X