Kompas.com - 16/07/2014, 20:29 WIB
Pelatih baru Barcelona, Luis Enrique. Dok. BarcelonaPelatih baru Barcelona, Luis Enrique.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku senang dengan komposisi skuadnya pada musim depan. Apalagi, kini lini depan Barcelona bakal diisi pemain seperti Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Barcelona mendapat tambahan amunisi baru di lini depan setelah kedatangan Suarez. Meski tengah berada dalam masa hukuman dari FIFA, Suarez pun dinilai bakal dengan cepat beradaptasi di Camp Nou.

"Secara umum, pelatih-pelatih atau setidaknya saya sendiri ingin mempunyai sebanyak mungkin pemain-pemain top. Kami telah menguatkan skuad dan akan tetap melanjutkannya. Saya sangat senang," ungkap Enrique.

"Itu tidak hanya karena tiga penyerang itu (Messi, Neymar, dan Suarez), tetapi ada juga Pedro, Deulofeu, dan Rafinha. Misi saya adalah untuk membangun tim dan itu artinya semua pemain di dalam lapangan masuk ke dalamnya."

"Misi saya adalah mendapatkan hasil maksimal dari setiap pemain. Saya senang karena lebih banyak pemain top yang datang, maka itu akan semakin baik ," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X