Inter Milan Pinjam Gelandang Asal Perancis

Kompas.com - 16/07/2014, 19:45 WIB
Gelandang Inter Milan asal Perancis, Yann M'Vila. Dok. Inter MilanGelandang Inter Milan asal Perancis, Yann M'Vila.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan merekrut gelandang asal Perancis, Yann M'Vila. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dari Rubin Kazan dengan status pemain pinjaman selama semusim.

"FC Inter Milan menyelesaikan transfer Yann M'Vila dari Rubin Kazan. Gelandang asal Perancis itu bergabung ke I Nerazzurri dengan status pinjaman dan opsi pembelian," jelas kubu Inter.

"M'Vila akan diperkenalkan ke publik di Paladolomiti, Pinzolo, Milan, pada Sabtu, 19 Juli 2014," lanjut pernyataan Inter.

M'Vila merupakan pemain binaan akademi Rennes. Dia mengawali karier di Rennes pada 2009 hingga 2013. Pada 2013, M'Vila pindah ke Rusia dan bergabung bersama Rubin. Pada musim lalu, M'Vila tampil sebanyak 36 pertandingan Rubin di berbagai ajang.

Karier internasional M'Vila bersinar pada 2010. Pemain kelahiran Amiens itu sudah tampil sebanyak 22 kali dan mencetak satu gol untuk Perancis. Sejak akhir 2012, M'Vila tidak pernah lagi dipanggil timnas Perancis setelah diketahui memiliki masalah indisipliner.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X