Kompas.com - 16/07/2014, 16:50 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Toni Kroos sedang berlibur di Spanyol. Diharapkan, pemain internasional Jerman tersebut segera menyelesaikan proses transfer ke Real Madrid.

AS melaporkan bahwa Kroos pergi ke Mallorca pada Selasa (15/7/2014) malam. Liburan itu pun disebut hanya menjadi kamuflase dalam merealisasikan keinginannya bergabung dengan Los Blancos karena, dari Mallorca, dia akan langsung ke Madrid.

Kroos baru saja pulang dari Brasil dan sempat ikut dalam pesta perayaan Der Panzer sebagai juara Piala Dunia 2014. Dia langsung menuju ke markas Bayern Muenchen dan diyakini berpamitan dengan rekan-rekannya sebelum pindah ke Madrid. Gelandang berusia 24 tahun ini pun berusaha menghindari wartawan ketika tiba di Mallorca.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Kroos akan diperkenalkan kepada publik Madrid pada Kamis (17/7/2014). Jika memang demikian, maka keberadaannya di Mallorca ini bukan sebuah liburan semata, melainkan menyelesaikan urusan perpindahannya dari Allianz Arena ke Santiago Bernabeu.

Terlebih lagi, Kroos juga sudah mengatakan bahwa dia akan menjadi pemain Madrid, setelah sukses membawa Jerman menjadi juara dunia.

Sementara itu, di Madrid pun sudah ada sebuah persiapan khusus untuk menyambut Kroos. Stasiun televisi dan media sosial Madrid siap menayangkan video tentang Kroos, begitu juga dengan rencana siaran langsung perkenalan dan wawancara pertama Kroos sebagai pemain Madrid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.