PSM Makassar Rilis "Merchandise" Bercorak Batik

Kompas.com - 16/07/2014, 13:55 WIB
PSM Makassar Dok. Liga IndonesiaPSM Makassar
|
EditorTjatur Wiharyo
MAKASSAR, KOMPAS.com - Manajemen PSM Makassar merilis merchandise terbarunya pada bulan Ramadhan. Seperti dilansir situs Liga Indonesia, kemeja dengan sentuhan corak batik Makassar dan logo Juku Eja menghiasi produk terbaru keluaran klub tersebut.

"Kami memproduksi kurang lebih 2.000 kemeja batik dan dipasarkan melalui toko-toko yang telah bekerja sama dengan kami. Selain bisa didapatkan di toko-toko tersebut, produk ini juga bisa dipesan melalui situs resmi klub," ujar Direktur Utama PSM Makassar, Rully Habibie.

Kemeja batik resmi keluaran klub ini dibanderol dengan harga Rp 135 ribu dengan beberapa pilihan warna dasar. Bagi pemilik kartu PSM Fans Club akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 10 ribu.

"Pemegang kartu PFC akan mendapatkan potongan harga khusus," tambah Rully.

Rully berharap masyarakat khususnya para penggemar PSM antusias dengan kehadiran batik PSM. Sehingga mampu mendongkrak penjualan yang dapat berimbas untuk pendapatan yang dapat diperoleh klub.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X