Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Conte: Terima Kasih, Juventus

Kompas.com - 16/07/2014, 02:47 WIB
Ferril Dennys

Penulis

TURIN, KOMPAS.com — Antonio Conte telah mengumumkan keputusan mundur dari Juventus, meskipun pelatih asal Italia tersebut baru memperpanjang kontraknya selama satu tahun bersama si Nyonya Besar pada Mei 2014. Keputusan Conte ini diumumkan Juventus melalui akun Twitter-nya dan juga diunggah video pernyataan Conte mengenai alasan di balik keputusannya.  

Dalam video tersebut, Conte memiliki pesan tersendiri bagi suporter Juventus yang telah mendukungnya sejak ia mendarat di Turin pada 22 Mei 2011. Dalam periode tersebut, Conte sukses membawa Juve meraih scudetto Serie-A tiga musim berturut-turut dan dua gelar Piala Super Italia.

Berikut pesan Conte bagi suporter Juventus:
 
"Saya sudah mengatakan apa yang saya tahu. Terima kasih yang besar untuk apa yang sudah mereka lakukan untuk saya dari tahun ke tahun, baik ketika masih menjadi pemain maupun saat menjadi pelatih.

Yang saya inginkan dari fans adalah merasa bangga atas tiga musim yang membanggakan. Kami meraih sesuatu yang bersejarah dengan tiga gelar juara dan rekor poin di Serie-A.

Saya berterima kasih kepada pemain yang sudah bekerja sama sepanjang tiga tahun, yang membantu saya menjadi pelatih juara dan membantu saya berkembang.

Saya berterima kasih kepada Andrea Agnelli yang memilih saya tiga tahun lalu dalam momen yang berat bagi Juventus. Saya berterima kasih pada kit staff, groundskeepers, koki, dan semua orang yang berkontribusi bersama saya membantu Juventus."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com