Kompas.com - 15/07/2014, 04:27 WIB
Kapten Argentina, Lionel Messi. AFP PHOTO / FABRICE COFFRINIKapten Argentina, Lionel Messi.
|
EditorTjatur Wiharyo
KOMPAS.com — Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, menyatakan, Lionel Messi pantas menyabet gelar Golden Ball atau Pemain Terbaik pada Piala Dunia 2014.

Messi menerima penghargaan tersebut seusai Argentina takluk 0-1 dari Jerman pada laga final yang digelar di Stadion Maracana, Minggu (13/7/2014).

Sejumlah kalangan termasuk legenda Argentina, Diego Maradona, mengkritik keputusan FIFA yang memilih Messi menjadi pemain terbaik. Menurut Maradona, Thomas Muller, Arjen Robben, dan James Rodriguez lebih pantas mendapatkan gelar terbaik tersebut.

Namun, Sabella memiliki pandangan lain. "Dia pantas meraih bola emas. Messi berperan penting dalam membawa Argentina ke final. Tentunya, dia pantas meraihnya. Messi berada di dalam jajaran pemain luar biasa," bela Sabella.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X