Pegang Trofi Piala Dunia, Rihanna "Dikeroyok" Podolski-Schweinsteiger

Kompas.com - 14/07/2014, 21:49 WIB
Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Rihanna, berkesempatan memegang trofi Piala Dunia. Dok.offthepostPenyanyi pop asal Amerika Serikat, Rihanna, berkesempatan memegang trofi Piala Dunia.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Tidak hanya seluruh penggawa tim nasional Jerman dan rakyat Jerman yang larut dalam kebahagiaan menjuarai Piala Dunia 2014, penyanyi pop asal Amerika Serikat, Rihanna, juga larut dalam euforia yang akan selalu dikenangnya.

Betapa tidak, Rihanna mendapatkan kesempatan yang mungkin membuat banyak orang iri. Ia memegang trofi Piala Dunia. 

Penyanyi yang populer dengan lagu "Umbrella" itu mendapatkan hadiah tersebut dari Podolski. Sebagai imbalannya, Rihanna rela "dikeroyok" oleh Podolski dan Bastian Schweinsteiger. Kedua pemain Der Panzer tersebut secara bersamaan mencium pipi Rihanna.

Rihanna terlihat antusias. "Mereka membawaku piala!!! Aku mencintai kalian!!! Selamat!!!" tulis Rihanna di akun Twitter-nya.

Selain itu, Rihanna juga mengunggah foto dirinya sedang memegang trofi bersama Podolski, Schweinsteiger, dan Mario Goetze.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X