Jerman Juara Dunia, Pep Bangga dengan Bayern

Kompas.com - 14/07/2014, 19:45 WIB
Tim nasional Jerman berfoto usai memenangi final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (13/7/2014) atau Senin dini hari WIB. AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMONTim nasional Jerman berfoto usai memenangi final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (13/7/2014) atau Senin dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Josep "Pep" Guardiola, mengucapkan selamat atas keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

Der Panzer menjuarai Piala Dunia setelah mengalahkan Argentina dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Minggu (13/7/2014). Gol tunggal Jerman diciptakan Mario Goetze pada menit ke-113. Dengan keberhasilan ini, Jerman menjadi tim Eropa pertama yang menjuarai Piala Dunia di Benua Amerika.

"Pencapaian yang luar biasa untuk Jerman. Selamat untuk semua pemain saya dan Joachim Loew. Nikmatilah gelar yang luar biasa ini," puji Pep.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku bangga atas pencapaian pemainnya saat membawa Jerman menjuarai Piala Dunia. Tercatat, ada tujuh pemain Bayern di skuad Jerman di antaranya Thomas Mueller, Manuel Neuer, dan Mario Goetze.

"Selamat kepada tim nasional Jerman. Mereka layak menjadi juara dunia. Kami sebuah bahagia bahwa tidak kurang tujuh pemain Bayern telah membantu (untuk menjadi juara). Ini kesuksesan luar biasa," beber Rummenigge.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X