Kompas.com - 14/07/2014, 01:50 WIB
Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menghadiri Konferensi Olahraga Internasional, di Dubai, pada 28 Desember 2012. MARWAN NAAMANI / AFP FILES / AFPLegenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menghadiri Konferensi Olahraga Internasional, di Dubai, pada 28 Desember 2012.
|
EditorTjatur Wiharyo
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menilai Jerman merupakan favorit, pada final Piala Dunia melawan Argentina, di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, Senin (13/7/2014) dini hari WIB. Namun, menurut El Pelusa, tim favorit tak pernah menjadi juara

"Favorit tak pernah menang. Melawan Jerman, (Argentina) lebih lapar akan kejayaan. Saya memiliki keyakinan besar (terhadap Argentina)," ujar Maradona.

Pertemuan Argentina dan Jerman kali ini adalah pertemuan ketiga di final Piala Dunia. Sebelumnya, Albiceleste dan Nationalmannschaft bertemu pada final Piala Dunia 1986 Meksiko dan 1990 Italia.

Pada 1986, Argentina menang 3-2 dan pada 1990, Jerman menang 1-0.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber AScom
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X