Kompas.com - 13/07/2014, 05:00 WIB
Striker baru FC Porto, Adrian Lopez (kanan), bersama kiper Helton (kiri). Dok. FC PortoStriker baru FC Porto, Adrian Lopez (kanan), bersama kiper Helton (kiri).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PORTO, KOMPAS.com - FC Porto berhasil mendatangkan striker Atletico Madrid, Adrian Lopez. Seperti dilansir FIFA, Adrian digaet Porto dengan nilai transfer 11 juta euro atau sekitar Rp 174, 16 miliar.

Adrian telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Porto. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi pemain kedua Atletico yang bergabung ke Porto setelah Oliver Torres yang berstatus pemain pinjaman.

Adrian akan langsung ikut skuad Porto dalam persiapan pramusim ke Belanda. Di Porto, Adrian diproyeksikan berduet dengan bomber asal Kolombia, Jackson Martinez.

Musim lalu, Adrian bukan merupakan pilihan utama pelatih Atletico, Diego Simeone. Adrian hanya tampil sebanyak 22 pertandingan Primera Division dan hanya mencetak satu gol untuk Los Colchoneros.

Adrian menjadi penyerang kedua yang pindah dari Atletico pada musim panas ini. Sebelumnya, Atletico juga telah kehilangan Diego Costa yang hijrah ke Chelsea. Sementara itu, Atletico hanya membeli Mario Mandzukic dari Bayern Muenchen.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.