Kompas.com - 10/07/2014, 21:21 WIB
Bek Manchester United, Patrice Evra. PAUL ELLIS / AFPBek Manchester United, Patrice Evra.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU) Patrice Evra mengaku sudah mengatakan ke klubnya ingin pindah ke Juventus. Catatan termutakhir sebagaimana warta Reuters pada Kamis (10/7/2014) menunjukkan MU dan Juventus tengah dalam pembicaraan ihwal niat Patrice Evra tersebut.

Kepindahan Patrice Evra rupanya berangkat dari kehadiran Luke Sham dari Souththamton ke MU. Sementara, Evra yang kini berusia 33 tahun itu cuma punya satu tahun perpanjangan kontrak dengan MU.

Catatan menunjukkan Patrice Evra bergabung pada 2006 ke MU dari AS Monaco. Evra pernah memperkuat skuad Perancis ke Piala Dunia.

Sementara itu, rekan Evra di MU, Nemanja Vidic sudah lebih dahulu pindah ke Italia. Ia kini berseragam Inter Milan. Rekan Evra di MU, Rio Ferdinand juga hengkang dari klub berjulukan Setan Merah itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.