Kompas.com - 10/07/2014, 20:10 WIB
Ekspresi pemain sayap Belanda, Arjen Robben, usai timnya kalah dalam adu penalti pada laga semifinal Piala Dunia, melawan Argentina, di Arena Corinthians, Rabu (9/7/2014). JUAN MABROMATA / AFPEkspresi pemain sayap Belanda, Arjen Robben, usai timnya kalah dalam adu penalti pada laga semifinal Piala Dunia, melawan Argentina, di Arena Corinthians, Rabu (9/7/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Belanda, Arjen Robben, berpendapat, Jerman lebih berpeluang menjuarai Piala Dunia 2014 daripada Argentina.

Jerman meraih tiket final setelah sukses melumat tuan rumah Brasil dengan skor 7-1. Sementara Argentina memastikan melangkah ke final dengan mengalahkan Belanda melalui adu penalti. Kedua tim akan bertemu pada partai puncak yang akan digelar di Estadio Maracana, Minggu (13/7/2014).

"Jerman akan menjuarai Piala Dunia. Tidak diragukan soal itu. Argentina tidak memiliki peluang," kata Robben kepada Kicker.

Terkait kegagalan Belanda, Robben mengatakan, "Penalti bukan sebuah pertandingan yang murni hanya peluang. Kami telah menunjukkan itu saat melawan Kosta Rika. Kami bekerja dengan sangat bagus di sana dan sangat sukses. Hal itu tidak bekerja saat penalti hari ini. Kami kurang beruntung. Sayangnya, itu bagian dari sepak bola."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.