Kompas.com - 10/07/2014, 09:57 WIB
Ekspresi pemain sayap Belanda, Arjen Robben, usai timnya kalah adu penalti pada laga semifinal Piala Dunia, melawan Argentina, di Arena Corinthians, Rabu (9/7/2014). JUAN MABROMATA / AFPEkspresi pemain sayap Belanda, Arjen Robben, usai timnya kalah adu penalti pada laga semifinal Piala Dunia, melawan Argentina, di Arena Corinthians, Rabu (9/7/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
SAO PAULO, KOMPAS.com - Pemain sayap Belanda, Arjen Robben, menilai timnya telah memberikan segalanya selama Piala Dunia 2014. Ia pun mengaku bangga akan rekan-rekannya, meski mereka gagal masuk final.

Belanda gagal masuk final setelah kalah adu penalti (2-4) dari Argentina, pada semifinal, di Arena Corinthians, Rabu (9/7/2014). Adu penalti dilakukan setelah skor 0-0 tak berubah hingga akhir babak normal.

"Kami telah memberikan segalanya dan aku sangat bangga akan tim ini. Pertandingan diselesaikan melalui adu penalti dan mereka (Argentina) tampil lebih baik. Kalah seperti ini menyebalkan, menyakitkan," ujar Robben.

Belanda masih berpeluang memperbaiki keadaan, karena masih memiliki laga perebutan tempat ketiga melawan Brasil, di Estadio Nacional, Brasilia, 12 Juli 2014. Adapun laga final, antara Jerman dan Argentina akan diselenggarakan di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, 13 Juli 2014.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.