Kompas.com - 10/07/2014, 07:00 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Seusai kekalahan Brasil dari Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014, Selasa (8/7/2014), 442oons pun kembali merilis video animasi yang unik. Kali ini 442oons yang memiliki banyak video lucu memparodikan kekalahan tuan rumah Brasil di turname ini. 

Dalam animasi singkat tersebut, nampak Mesut Oezil, yang digambarkan sebagai makhluk dari luar angkasa, serta Andre Schurrle berada di samping liang lahat ditemani dua pemain Brasil yang absen pada laga tersebut yakni, Neymar dan Thiago Silva.

Di antara mereka terdapat seorang pastor yang membacakan doa kematian para pemain Selecao yang satu persatu masuk ke liang lahat. Digambarkan para pemain Brasil satu per satu masuk ke liang lahat, di antaranya kiper Julio cesar, kemudian Dante dan David Luiz, setelah itu Hulk, serta Dani Alves dan Marcello. Mereka dikebumikan dan tak lupa dipanjatkan doa. (M3-14)

Video:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.